Yamaha Motor Corp, Amerika Serikat, memperkenalkan YFZ450R untuk model tahun 2014. Motor ATV ini Menawarkan Daya dan Tenaga lebih yang diproduksi di Yamaha Motor Manufacturing Corporation of America (YMMC) di Newnan, Georgia, untuk distribusi di seluruh dunia. ATV olahraga ini menggabungkan teknologi tinggi, quick revving, titanium lima katup, mesin bahan bakar injeksi 449cc yang ringan. All New YFZ450R 2014 memiliki Teknologi untuk mengurangi upaya tuas kopling sekitar 25 persen, mengurangi efek pengereman mesin sehingga memudahkan ketika menikung cepat, Terutama ketika downshifting dan memungkinkan suspensi untuk menyerap gajrugan yang lebih baik.

YFZ450R menggabungkan Yamaha Fuel Injection untuk pengiriman bahan bakar yang tepat. Dengan Mikuni 42mm (r) throttle body besar dan 12-lubang injektor, sistem ini memberikan atomisasi bahan bakar yang luar biasa untuk daya maksimum. Sistem ini juga mencakup Kecepatan Idle Control (ISC) untuk memudahkan, dapat diandalkan start-up dan pemanasan. Styling baru dan konfigurasi tubuh memungkinkan lebih banyak ruang untuk pembalap agresif untuk menggeser badan mereka, sementara lebar dan empuk di belakang. Roda dirancang untuk meningkatkan kekakuan, memungkinkan penurunan berat sambil mempertahankan kekuatan. Menggunakan Ban Maxxis yang dirancang untuk memberikan penanganan yang sangat baik, kontrol, dan traksi. Pada 20 inci di belakang dan 21 inci di depan, memiliki ground clearance lebih baik.

YFZ450R memiliki diameter, aluminium setang meruncing besar yang mengurangi getaran dan sudah terpasang pada klem empat arah untuk penyesuaian. Ada dua set lubang di mahkota stang dan klem eksentrik sehingga pengendara dapat memilih pengaturan standar, 10mm atau 20mm ke depan, atau 10mm kembali. Penjaga tumit baru menyediakan lebih banyak ruang dan diposisikan dekat dengan chassis untuk agar lebih ramping. Frame ATV terbuat dari kombinasi aluminium dan baja untuk keseimbangan antara ringan dan kekakuan. Anggota bingkai bawah mesin adalah baja, digunakan untuk kombinasi kekuatan dan low profile. Hal ini memungkinkan mesin untuk duduk di titik serendah mungkin untuk sentralisasi massa baik dan penanganan yang tak tertandingi. ATV YFZ450R 2014 diproduksi secara eksklusif di Amerika Serikat Newnan, Georgia, untuk distribusi di seluruh dunia. 2014 YFZ450R akan tersedia Agustus ini dengan harga 86jutaan.

Sumber:ATVRider
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Pesan