Hawaii bukan cuma pantai dengan turis dengan pakaian renangnya saja. Negara bagian Amerika Serikat ini juga punya destinasi seru ala dataran tinggi, yaitu Kualoa Ranch. Asyiknya, traveler bisa menikmati pemandangan gunung dengan ATV. Perjalanan ke Kualoa Ranch, Honolulu, Hawaii adalah dalam rangka menikmati liburan kuliah. Sudah lelah belajar saat kuliah, pasti ingin liburan yang menyenangkan. 

Kualou Ranch berada di dataran tinggi, walaupun tidak jauh jaraknya dengan pantai. Di sini, kita bisa bertualang menikmati pemandangan alam yang indah. Pegunungan yang cantik bisa terlihat jelas dari sini. Asyiknya, kita bisa menyewa ATV untuk menjelajah kawasan Kualoa Ranch. Benar-benar memacu adrenalin!


Apabila anda kurang berminat menggunakan ATV, Saya sangat merekomendasikan dua jam naik kuda. Ini akan membawa Anda pada sebuah perjalanan santai dengan pemandangan melalui lembah. Para petugas sangat baik dan menyenangkan. Mendaki melalui daerah-daerah yang menjadi latar belakang untuk film dan acara televisi yang sangat menyenangkan. Saya tidak sabar untuk pergi lagi!

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Pesan