Penjualan tahunan ATV telah meningkat selama 200 persen sejak tahun 1995 menjadi sekitar 856.000 unit pada tahun 2006. Ada lebih dari 7 juta ATV digunakan di Amerika Serikat, yang dioperasikan oleh lebih dari 16 juta orang Amerika. Usia rata-rata pemilik ATV berusia 37 tahun, dan hampir sepertiga dari pemilik antara usia 24-38. ATV pemilik memiliki pendapatan rumah tangga tahunan rata-rata $ 52.800. Lebih dari seperempat ATV pemilik mengklasifikasikan diri sebagai buruh kerah biru, dan lebih dari setengah memberikan tingkat pendidikan sebagai sekolah tinggi atau kurang.

Fakta lain tentang pemilik ATV:
• 58 persen sudah menikah
• 86 persen adalah laki-laki
• 23 persen memiliki pekerjaan profesional / manajerial
• 75 persen naik sebagai kegiatan rekreasi keluarga

Keselamata Pengendara Motor ATV merupakan prioritas utama dari produsen ATV, Secara kolektif, industri ATV percaya bahwa cara yang paling efektif untuk mengurangi cedera ATV terkait adalah melalui pendekatan sebagai berikut:
1. Undang-Undang Berkendara
2. Pelatihan dan Pendidikan Pengendar
3. Pengawasan Orangtua

Yang paling efektif dalam mengakomodasi keselamatan pengendara ATV yaitu melalui undang-undang negara. Seperti langkah-langkah keamanan untuk kendaraan bermotor lainnya seperti mobil dan sepeda motor, undang-undang negara diperlukan untuk mengatur penggunaan ATV. Diperkuat oleh undang-undang daerah pada produk untuk memastikan sesuai dengan standar kendaraan saat ini dan dilengkapi dengan dukungan produk yang sesuai dan tepat.

Sumber:SVIA

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Pesan