Apa sih jenis Motor ATV yang cocok untuk anda?, Untuk dapat menemukan jawaban tersebut pertama-tama anda harus melihat Pembelian ATV berdasarkan kategori, Jika Anda ingin memulai hobi olahraga dengan menggunakan ATV, anda harus mempertimbangkan untuk mengambil Rider Course atau bergabung dengan Grup Hoby Pecinta Motor ATV di daerah anda. Latihan secara teratur dan tanya jawab menambah kemampuan anda dalam mengendarai ATV. 

Lalu Jenis ATV apa yang Cocok Untuk Berkebun atau Berburu?
Pada tipe ini umumnya Pengendara berumur setengah baya atau lebih tua, menginginkan Motor ATV yand dapat digunakan untuk rekreasi off road menanjak yang lebih rendah, ATV tersebut juga digunakan untuk membantu pekerjaan ringan sesekali di sekitar rumah, seperti memotong rumput, dan pengangkutan kargo seperti hasil kebun/pertanian.

ATV Apa yang harus dicari? Salah satu jenis yang paling umum tentunya harus sesuai dengan kemampuan keuangan anda. Pada dasarnya, pengendara ini akan sangat puas dengan 4WD ATV, (yang biasanya 10 hingga 25juta rupiah lebih mahal dibanding dengan model 2WD dengan ukuran sejenis).Apabilan kurang dana, Penggunaan Motor ATV 2WD wajar asalkan tidak untuk menanjak bukit-bukit yang curam atau rawa-rawa yang berlumpur karena akan cepat merusak mesin ATV anda.

Fitur selanjutnya pada ATV anda adalah apakah memiliki tempat duduk yang nyaman dan sistem suspensi yang halus. Transmisi otomatis atau ATV Matic juga akan membuat hidup lebih mudah. Sebagian ATV memiliki rak untuk memenuhi kebutuhan pengangkutan. Anda tidak perlu suspensi belakang yang independen, akan tetapi hal itu akan menambah kenyamanan mesin ATV anda.

Sumber:Wisconsin Local Government

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Pesan